Senin, 23 Februari 2009

Percaya atau tidak

Aku bermimpi pada saat umur kandungan anakku kurang lebih 7 bulan, aku ketemu sosok orang tua bergamis putih dari ujung kepala sampai kaki, laki-laki itu berjenggot tapi aku nggak mengenalnya siapa itu, hanya dia berpesan aku akan diberi keturunan seorang laki-laki, dan aku beri nama  AZHIIM MR  NOTONEGORO. dan Puji syukur apa kata orang laki-laki tersebbut memang menjadi kenyataan. Terima kasih Yaa Allah  atas karunianya semoga anakku menjadi manusia yang berguna Amien.

2 komentar:

  1. Amiiin, mimpi yang datangnya dari Allah SWT akan membawa kebaikan dalam hidup Bapak nanti...

    BalasHapus
  2. Dapatkan 7 cerita pendek yang ada di blog www.hanazawarui-pena.blogspot.com GRATIS

    Caranya :
    1. Tinggalkan komentar anda pada salah satu asrtikel hasil postingan pada blog tersebut
    2. Sertakan juga alam e-mail anda pada komentar anda tersebut
    3. Kamu akan segera merealisasikan pengiriman ke alamat e-mail anda
    4. Format yang dapat anda unduh adalah PDF (Acrobrat Reader)

    BalasHapus